Selasa, 23 Oktober 2012

Dua Hari Hilang, Kepala SMK Ditemukan Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi
BANDA ACEH - Setelah dua hari hilang, jasad Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Salang, Pulau Simeulu, Radian Ahmad akhirnya ditemukan tak bernyawa di Pantai Jaya Baru, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulu.

"Jasad korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB sore tadi," kata Perwakilan Forum Jurnalis Peduli Bencana (FJAPB) di Simeulu, Ahmadi via telpon kepada Okezone, Senin (22/10/2012).

Mulanya, jasad Radian ditemukan oleh Kepala Desa Jaya Baru, Amil Fajri bersama anaknya Landasan Waris (9), saat melintas pantai tersebut dengan sepeda motor menuju desa tetangga. Waris langsung memberi tahu ayahnya ketika melihat sesosok tubuh manusia berada di permukaan ombak.

Amil kemudian melaporkan temuan itu ke orang-orang yang sedang mencari keberadaan korban sejak dinyatakan hilang pada Sabtu (20/10) akhir pekan lalu. Radian hilang digulung ombak saat mandi di Pantai Lhok Bahe, objek wisata lokal yang ada di Jaya Baru.

Menurut Ahmadi, jasad korban ditemukan sekira 400 meter dari lokasi Radian tenggelam. Jasad korban selanjutnya dievakuasi dan divisum, sebelum dipulangkan ke rumah duka di Desa Bunga, Simeulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar